Monday 8 March 2010

Vonny Tjahyo Djuril, penggagas pertemuan Alumni Lirik

Ikutan pulang ke Lirik lebaran lalu? Ya,jika Anda berkesempatan mengikuti rombongan IKA-LIJAR Peduli Lirik waktu itu tentu merasakan bagaimana gembiranya dapat bersama-sama "pulang kampuang' ke Lirik. Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai dari kunjungan ke sekolah SD, SMP hingga mengunjungi tempat-tempat 'bersejarah' sampai kepada pemberian sumbangan-sumbangan kepada sekolah dan kenang-kenangan untuk guru-guru di Lirik.

Ternyata keberhasilan acara tersebut tidak terlepas dari turun tangan dari 'ratu segala pertemuan' Ibu Vonny Tjahyo Djuril bersama ketua panitianya Alif Mulyono. Setelah kembali ke Jakarta, debut terbarunya adalah Pertemuan dengan Bapak John Karamaoy, mantan Area Manager Lirik. Bertempat di kediaman Om John, panggilan akrabnya- diselenggarakan acara ramah tamah sambil menyerahkan kenang-kenangan berupa miniatur Perahu Lancang Kuning. Panitia Peduli Lirik memberikan apresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada Om John atas partisipasi beliau mendukung acara tersebut.
Di tempat itu pula kepanitiaan Peduli Lirik dibubarkan kemudian ditempat itu pula 'Majalah Lirik' pertama kali diedarkan dan langsung mendapat tanggapan oleh Om John.

Cukup? Ternyata tidak, Vonny lagi-lagi merencanakan pertemuan berikutnya dengan maksud mengakomodir himbauan dan harapan rekan-rekan di Mailing List Alumni Lirik tentang memberi sesuatu buat Lirik. Pertemuan demi pertemuan digagas oleh Ibu Vonny, jangan heran memang Vonny sudah terbiasa menggelar rapat dengan ibu-ibu Medco, karena sang suami kebetulan bekerja disana.

Saat ini masih bersama Sdr. Alif Mulyono, Vonny merencanakan pertemuan dengan Kelompok KOHIPSI (Koperasi Himpunan Pegawai Stanvac Indonesia) dalam rangka menjajaki berbagai kesempatan untuk ikut berperan dalam memajukan Lirik. Pertemuan dengan KOHIPSI ini sebelumya sudah mendapat pengarahan dari Om John Karamoy, dalam satu kesempatan pertemuan di kantor beliau.