Monday 16 August 2010

Lambang Sari V - Unggulan Lomba Desa Kab. INHU & Prov. RIAU 41


Hari ini Selasa 15 Maret 2011, Camat Lirik ( Drs. Dudi Sunandar ) beserta Ketua TP PKK ( Ibu Nuri Hati ) meninjau kesiapan Desa Lambang Sari V dalam mengikuti Perlombaan Desa se Kab. Inhu & Prov. Riau.
Ternyata dibalik Kesederhanaan Kantor Desanya tersimpan Badai Tsunami yg Dahsyat. Kelengkapan Administrasi, Kelengkapan Kantor, Kebersihan, Kerapian, Kecakapan Perangkat Desa...Ibu ibu PKK nya serta banyak hal baik yang dapat kita tiru. Untuk Kepala Desa,Perangkat Desa, Pengurus PKK, Kader Posyandu & Seluruh Masyarakatnya tidak perlu diragukan lagi.... nilai Plus...plus...BRAVO LBS V !!!

HUT RI di Kecamatan Lirik
Bertempat di Lapangan Bola Lirik, Peringatan Detik-detik Proklamasi diperingati oleh masyarakat Lirik dan sekitarnya. Upacara peringatan HUT RI ke 65 kali ini dipimpin oleh Bapak Drs. Dudi Sunandar, Camat Lirik dan dihadiri juga oleh jajaran muspida setempat serta Para pimpinan perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Lirik.

Direncanakan penurunan Bendera nanti sore akan dipimpin oleh Bpk. AKP Dwi Kormal, Kapolsek Kecamatan Lirik.(Om Yed, Lirik.)

Para pengibar bendera berfoto bersama Pak Camat Drs. Dudi SunandarAnak-anak SD dan SMP ikut menghadiri Upacara bendera di Lapangan Bola Lirik