Saturday 3 October 2009

Reuni PEDULI LIRIK


Sebagian besar rekan yang tergabung dalam IKA-LIJAR pada tanggal 24-27 September 2009, berada di Lirik untuk mengadakan acara reuni akbar. Pada saat itu juga dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain kunjungan ke SD YKPP (d/h YPKP) Lirik, SMP Lirik sambil memberikan bingkisan dan bantuan dari beberapa donatur yang peduli terhadap kota LIRIK.

Dapat dibayangkan setelah puluhan tahun tidak bertemu dengan guru-guru baik SD maupun SMP,perasaan haru senang gembira bercampur aduk saat bertemu, berfoto duduk berdekatan.. sungguh saat yang sulit dilupakan. Guru-guru kita dulu yang kini sudah sepuh sangat bahagia tentunya mendapat kunjungan dari bekas muridnya yang di hari tua masih dapat merasakan kepedulian yang sangat tinggi terhadap mereka yang tentunya tidak melupakan petuah dan petitih yang dulu mereka ajarkan. Bahkan sampai hari inipun masih ada yang masih setia mengisi hari-harinya berdiri didepan kelas sambil terus memompa semangat adik-adik kita.

Guruku, terimalah tanda terima kasih kami, tanda peduli kami, tanpamu kami bukan siapa-siapa. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati Bapak Ibu Guru semua yang telah tulus membimbing kami. Amin.